Minggu, 06 Januari 2013

JUAL REP.HKS TAIWAN

Custom HTML AtasPermisi agan,sist,om,tante dan maternity suhu Kaskuser.. sesuai judul izinin saya mau jual Muflerr/knalpot HKS Replika island baru pakai 1 hari dan mau lepas. (sabtu 5 Jan ambil di JNE,minggu Pasang dan senin 7 januari 13 mau saya lepas klo ada yg minat) alasan jual kerena gak cocok suaranya dan ukuran terlalu besar di mobil saya... jual rugi 600rb termasuk ongkir . untuk spesifikasi lihat di http://gtracingknalpot.com/product/3...LSI/?o=default saya baru beli di www.gtracingknalpot.com silahkan cek tanggal pengiriman saya di sana an.dyan kalsel. kondisi barang masih mulus lus..lus... saya blm bisa upload. untuk pic silahkan add mark 28779597 / 085751213300 silahkan add mark bb saya atau sms saya...jarang online.Posted by
Beriklan efektif dengan situs iklan baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar